animasi  bergerak gif

Rabu, 20 Mei 2015

Cross A18 tampilan logo

Beberapa hari yang lalu, saya kedapetan servisan dari counter kakak saya, tipe hpnya Cross a18 yang pastinya sudah android donk, hehehe.. Hp ini dalam keadaan boot logo doank tak mau masuk ke dalam menu. Pertama saya coba hard reset manual ternyata hp bisa masuk ke dalam recovery mode dan bisa masuk ke format/wipe, akan tetapi si Hp sudah restart tetap kukuh tak mau masuk menu dan proses wippingnya cepat sekali. Saya jadi curiga dan karena waktu yang diberikan tidak banyak tanpa pikir panjang akhrinya saya flashing ulang. Untuk rekan,kawan sobat saya perlihatkan terlebih dulu
gambar cross a18 ini di bawah
 
 cross a18

 Jika rekan-rekan mendapatkan tipe hp yang sejenis dan mengalami kerusakan yang sama, dan tidak menemukan solusi boleh menghubungi saya di num telp +628976605758 atau lewat pin bb saya di 7ea8af8b. Sekian dulu postingan kali terimakasih. Untuk masuk recovery mode atau factory mode langkah pertama lepas baterai pasang kembali (posisi baterai minimal 50 persen) setelah itu nyalakan bersamaan dengan tombol vol min/plus serta tombol power. Setelah muncul logo cross lepaskan tunggu sampai muncul recovery mode atau factory mode, Carilah factory mode pilih dengan menekan tombol power, tombol vol atas atau min, atau lampu yang berada disamping tombol rumah untuk memilih. Bilamana sudah masuk factory mode pindah menu wipe factory reset. Pilih lagi tunggu sampai ada keterangan muncul are you sure blablabla pilih yes biarkan hp mati sendiri dan nyala sendiri.